• Berita Terbaru

    October 27, 2020

    elnusanews/com October 27, 2020

    Peringati Hari Sumpah Pemuda, Rio Ajak Kaum Milenial Sulut Semakin Aktif

    Rio Dondokambey.

    SULUT,Elnusanews - Ketua KNPI Sulut, Rio Dondokambey mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama kaum milenial yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara agar semakin mempererat persatuan dan kesatuan demi keutuhan dan kemajuan bangsa.


    Ajak Ketua KNPI Sulut itu ia sampaikan melalui awak media ketika diwawancara terkait peringatan hari sumpah pemuda yang jatuhnya pada Rabu, tanggal 28 Oktober2020.


    Kata Rio panggilan akrabnya, di tangan pemuda yang inovatif, kreatif, inspiratif dan mandiri serta unggul, Indonesia bisa lebih maju dalam menghadapi persaingan dunia.


    “Namun tentunya semangat persatuan ini tak hanya milik pemuda, kaum milenial saja, namun juga diperuntukan bagi semua elemen bangsa,” ujarnya.


    Lanjutnya, pokok di semangat hari sumpah pemuda tahun 2020 ini tentunya dirinya mengajak lagi kepada kaum milenial di Sulut untuk tetap menekuni bidangnya masing-masing.


    "Bagi yang pengusaha silahkan maju terus sebagai pengusaha. Jika ada yang ingin berpolitik silahkan berpolitik, maju terus dan jangan malu menunjukan sikap politik karena itu hak kalian. Pemuda sekarang sudah tidak apatis. Pokoknya pemuda Sulut tetap semangat dan maju terus," tandas Rio.


    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati Hari Sumpah Pemuda, Rio Ajak Kaum Milenial Sulut Semakin Aktif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top