• Berita Terbaru

    October 27, 2020

    elnusanews/com , October 27, 2020

    Steven Kandouw Ajak Muslimah NU Terus Jaga Tali Persaudaraan

    SULUT,Elnusanews - Muslimah NU Sulawesi Utara melaksanakan peringatan Maulid Nabi SAW, Selasa (27/10/2020) tepatnya di Hotel Sahid Kawanua Manado. 

    Kegiatan keagamaan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw yang sedang jalani cuti pilkada, Ketua DPRD Sulut Fransiskus Silangen, Tokoh wanita Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan dan Devi Kandouw Tanos, Iren Angouw Pinontoan, Merry Sualang Mawardi serta ketua DWP Sulut, Ivonne Silangsn Lombok.

    Ketua Nahdatul Ulama (NU) Sulut Ulyas Taha mengapresiasi kehadiran dari tokoh-tokoh Sulut. Menurutnya, NU Sulut siap bersama-sama menjaga kerukunan yang sudah ada di Sulut. "Kami sangat senang kehadiran para tokoh perempuan Sulut beserta pak Wakil Gubernur Steven Kandouw yang sementara cuti serta pak Ketua DPRD," ucapnya.

    Ditempat yang sama Wakil Gubernur yang dalam status cuti Steven Kandouw menyampaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kiranya dijadikan momentum untuk mempertebal iman dan taqwa. "Mari tetap menjaga persaudaraan kita yang terjalin selama ini demi menjadikan Sulut Taman Sari dan Role Model, dan sebagai percontohan bagi daerah lain di Indonesia," ucapnya.

    Ditambahkan dia, kehadirannya bersama Ketua DPRD dr Fransiscus Silangen, Rita Dondokambey Tamuntuan, dr Devi Kandouw Tanos, Ketua DWP Sulut Ivone Silangen Lombok Irene Angouw Pinontoan, dan dr Merry Sualang Mawardi adalah bukan bermaksud apapun melainkan menunjukan bukti persaudaraan. "Kami disini ingin menunjukan jalinan persaudaraan. Mari kita tinggalkan perbedaan, dan bersatu memajukan Sulut kedepan," sebutnya sembari mengajak tetap mematuhi anhuran pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker.

    Sementara Ibu Rita, sapaan akrab Ir Rita Dondokambey Tamuntuan yang hadir sebagai undangan mengajak para muslimah agar dalam aktivitas sehari-hari ikut turun mensosialisasikan bahaya Covid-19. "Saya berharap para saudara muslimah yang hadir bisa membantu menyuarakan penanganan pandemi Covid-19 di lingkungan sekitar. Karena ini menjadi masalah semua, kita berharap tentu pandemi ini segera berakhir," kuncinya.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw Ajak Muslimah NU Terus Jaga Tali Persaudaraan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top