• Berita Terbaru

    October 20, 2020

    elnusanews/com October 20, 2020

    Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

    MANADO,Elnusanews -- Guna membantu warga termasuk anak-anak serta guru dinKota Manado, Legislator Kota Manado Jurani Rurubua rela menyumbangkan sebagian gajinya untuk membangun fasilitas internet Wifi gratis di beberapa titik di Kota Manado.


    Kepada wartawan, Senin (19/10/20) kemarin, seusai menghadiri Konsolidasi PSI Se Sulut untuk Pemenangan Paslon Olly-Steven, legislator yang dikenal vokal ini menyampaikan maksud dan tujuan pembuatan Wifi gratis.

    "Saya selaku wakil rakyat di Kota Manado turut peduli dengan kondisi  saat ini banyak anak-anak sekolah maupun guru-guru yang membutuhkan W-FI. Maka saya sebagai legislator telah membuat jaringan ini tiga titik komplex perumahan gria politeknik indah (GPI) dua titik dan satu titik di perumahan politeknik Manado," kata Rani sapaan akrabnya.

    Lebih lanjut politisi yang dikenal low profile pun menambahkan, tiga jaringan Wifi di buat tersebut akan tetap ada selama dirinya menjadi anggota dewan Kota Manado.

    Dirinya optimis jika berkenan kedepan masih diberikan kesempatan terpilih kembali sebagai Wakil rakyat tetap program ini berjalan sebagaimana awalnya yang dilakukan saat ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rela Merogoh Gocek Pribadinya, Jurani Rurubua Bangun Fasilitas Internet Gratis Bagi Warga Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top