• Berita Terbaru

    October 24, 2020

    elnusanews/com , October 24, 2020

    Siapapun Yang Terpilih Itu Kehendak Tuhan, WL: Mari Jaga Keamanan dan Ketertiban

    TOMOHON,Elnusanews -  Menjelang pemilihan kepala daerah pada 9 Desember mendatang kepada warga kota Tomohon diingatkan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

    Hal ini dikatakan calon wakil walikota Tomohon Wenny Lumentut disetiap beberapa kesempatan saat menghadiri sejumlah undangan dari warga kota Tomohon.

    "Nanti pada bulan desember kita akan menghadapi pilkada. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban di wilayah kota Tomohon yang notabenenya sebagai kota religius dan kota pendidikan. Jadi siapapun yang terpilih itu merupakan kehendak Tuhan tak boleh ada ribut-ribut, torang musti jaga bersama keamanan dan kedamaian. Mari torang beking contoh yang baik kepada masyarakat. Jadi sekali lagi saya mau sampaikan siapapun yang terpilih mari torang aminkan karena itu sudah kehendak Tuhan,' tegas WL sapaan akrabnya.

    Diketahui, Paslon Wali Kota – Wakil Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk – Wenny Lumentut tak main – main dengan ikhtiar mereka dalam rangka membangun dan memajukan Kota Tomohon di semua lini sektor.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siapapun Yang Terpilih Itu Kehendak Tuhan, WL: Mari Jaga Keamanan dan Ketertiban Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top