• Berita Terbaru

    October 20, 2020

    elnusanews/com October 20, 2020

    Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian

    MINUT, Elnusanews-- Dinas Pertanian Minahasa Utara (Minut) menggelar kegiatan panen jagung, serta penanaman jagung dan pengolahan tanah lewat tracktor dalam rangka percepatan tanam komoditi pertanian musim tanam Oktober 2020 – Maret 2021, dirangkaikan dengan hari pangan se dunia dan apel kerja jajaran pertanian, di perkebunan Jalan Ir. Soekarno Matungkas Kecamatan Dimembe, Selasa 20 Oktober 2020. 
    Kegiatan gagasan dari Dinas Pertanian Minut bersama kelompok tani tersebut dihadiri Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minut Clay June Dondokambey, SSTP, M.AP, Dinas Pertanian Sulut, Balitka Sulut, Badan Karantina, Sekda Minut Ir. Jemmy Kuhu dan kelompok tani serta jajaran pertanian Minahasa Utara. 

    Pjs Bupati Clay Dondokambey mengucapkan terima kasih kepada seluruh kelompok tani Minut yang telah berjuang dalam pembangunan pertanian, serta memberikan apresiasi karena telah menjadi garda terdepan dan pahlawan dalam peningkatan pangan di Minahasa Utara. 

    Pjs Bupati berharap, kerja sama, komunikasi dan koordinasi antar kelompok tani bersama pemerintah dapat berjalan dengan baik dalam membangun sinergitas untuk pembangunan pangan serta pembangunan pertanian secara keseluruhan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pjs Bupati Clay Lakukan Panen Jagung Bersama Kelompok Tani Dan Dinas Pertanian Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top