• Berita Terbaru

    October 22, 2020

    elnusanews/com , , October 22, 2020

    Devi dan Merry Bagikan Masker dan Sosialisasikan 3 M di Kompleks Pasar 45

    SULUT,Elnusanews - Ketua PDUI Sulut dr Devi Kandouw-Tanos bersama awak media (JIPS) membagikan masker dan mensosialisasikan protokol kesehatan di Kompleks Pasar 45 Kota Manado. Pembagian dan sosialisasi tersebut dilakukan pada Kamis (22/10/2020). 

    “Hari ini kegiatan rutin kita, yaitu membagikan masker  bersama awak media serta sosialisasi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, kemudian mencuci tangan,” kata dr Devi istri dari calon petahana Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw itu.

    Ia juga mengatakan, selain instruksi dari bapak Presiden, sosialisasi telah gencar dilakukan untuk memutus rantai penyebaran dan penularan Covid-19. 

    "Kita juga selalu tidak henti kepada masyarakat agar ikut mematuhi peraturan di manapun berada dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19,” ujarnya. 

    Lanjutnya, kegiatan sosialisasi penting dilakukan untuk menggugah pentingnya penggunaan masker di masa pandemi. 

    “Masih banyak masyarakat yang belum menyadari betapa pentingnya masker itu digunakan. Karena dari sejumlah tempat yang saya datangi masih banyak masyarakat yang tak menggunakan masker. Memang memakai masker ini kan suatu kebiasaan yang baru tapi seharusnya kita menyadari bahwa penggunaan masker  adalah melindungi kita dari tertular Covid-19, dengan memakai masker kita menghindari akibat fatal yang ditimbulkan oleh Covid-19, mudah-mudahan masyarakat dibantu semua perangkat daerah menyadari pentingnya memakai masker dan menjaga jarak, mencuci tangan agar mereka dan keluarganya selalu sehat,” jelasnya.

    Lanjutnya, saat ini melibatkan media karena awak media sangat penting dalam upaya mengsosialisasikan 3 M.

    "Karena media merupakan corong masyarakat. Jadi pantaslah media mengsosialisasikan 3 M kepada masyarakat melalui media," tandas dr Devi saat didampingi istri calon wakil walikota Manado, dr Merry Sualang-Mawardi.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Devi dan Merry Bagikan Masker dan Sosialisasikan 3 M di Kompleks Pasar 45 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top