• Berita Terbaru

    October 23, 2020

    elnusanews/com October 23, 2020

    Duel Sengit Bakal Tercipta di Minahasa, BW dan CNR Siap "Bentrok"


    DEPROV,Elnusanews -- Dua politisi milenial Sulut yakni, Braien Waworuntu (BW) dari partai NasDem dan Careigh Naichel Runtu (CNR) dari partai Golkar dipastikan bakal adu kekuatan untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh partai masing-masing pada perhelatan pilkada 9 Desember nanti.


    Hal ini bukan tanpa alasan karena baik BW maupun CNR ditunjuk oleh masing-masing partainya untuk menjadi Koordinator Pemenangan di wilayah Minahasa-Tomohon.

    Ditemui wartawan disela-sela kesibukan masing-masing di DPRD Sulut, keduanya mengaku bakal all out untuk memenangkang VAP-HR dan CEP-SSL pada Pilgub nanti.

    Dikatakan keduanya, meskipun menjadi koordinator pemenangan bagi paslon Gub dan Wagub Sulut dari partainya masing-masing, akan tetapi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota DPRD keduanya selalu kompak.

    "Dalam hal pelaksanaan tugas di DPRD kami kompak, namun untuk tugas pemenangan di Pilkada kami siap bentrok," terang keduanya.

    Soal target suara, keduanya pula kompak mengungkapkan bahwa target yang diberikan oleh partainya adalah 50 persen. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Duel Sengit Bakal Tercipta di Minahasa, BW dan CNR Siap "Bentrok" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top