• Berita Terbaru

    October 27, 2020

    elnusanews/com October 27, 2020

    Selama Libur Panjang, Humiang: Jangan Abaikan Protokol Kesehatan

    BITUNG, Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung dalam rangka memasuki liburan memperingati Maulid nabi Muhammad SAW menindaklanjuti surat edaran Menteri Kesehatan nomor.PM.02.08/Menkes/507/2020 tentang antisipasi cuti bersama dan libur panjang.

    Penjabat sementara (Pjs) Wali Kota Bitung Drs. Edison Humiang MSi menjelaskan bahwa liburan kali ini cukup panjang akan tetapi perangkat daerah teknis seperti Dinas Kesehatan,BPBD dan Dinas Lingkungan Hidup serta Puskesmas tetap bekerja melaksanakan pelayanan masyarakat.

    "Sedangkan yang akan mengisi liburan jangan mengabaikan protokol kesehatan (prokes), terutama yang berencana melakukan perjalanan ke luar daerah,"kata Humiang, pada sejumlah wartawan, Senin (26/10/2020) kemarin.

    "Jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan menjaga jarak dan hindari kerumunan adalah antisipasi untuk menghambat penyebaran virus corona,"sambungnya.

    Humiang juga menyampaikan bagi yang rencana ke luar kota harus menunggu hasil tes Swab supaya tidak akan mengalami hambatan di perjalanan.

    "Selain itu para ASN dimohonkan untuk menghormati operasi Zebra kepolisian dengan melengkapi surat kendaraan, menggunakan helm, pakai masker dan tidak ugal-ugalan dijalan raya,"harap mantan Sekot Bitung ini. (*/Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selama Libur Panjang, Humiang: Jangan Abaikan Protokol Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top