• Berita Terbaru

    October 20, 2020

    elnusanews/com October 20, 2020

    Ini Kata Ivanhoe, Menangkan Paslon Partai Nasdem Itu Harga Mati

    MANADO, Elnusanews-- Wakil Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Ivanhoe Semen yang juga menjabat sebagai salah satu ketua DPP Partai Nasdem menekankan seluruh kader wajib untuk bekerja, berjuang untuk memenangkan semua calon yang diusung oleh Partai Nasdem. 

    Hal ini dikatakan Ivanhoe dalam rapat kerja (Raker) wilayah Garda Pemuda Nasdem yang digelar di Hotel Grand Quality Manado. Rapat Kerja Wilayah yang juga dihadiri perwakilan DPP Partai NasDem Nasrullah yang juga mantan komisioner Bawaslu didaulat sebagai salah satu Narasumber dalam Rakerwil tersebut. Dalam sambutannya Ivanhoe menyampaikan bahwa kader Garda Pemuda NasDem harus bersatu dan berjuang memenangkan pasangan calon Kepala daerah se-Sulawesi Utara.

     “Perjuangan dan kesuksesan adalah dua sisi mata uang yang tidak akan saling mengkhianati, jika kita semua bersatu dan berjuang dengan seluruh kekuatan penuh pastilah kemenangan akan kita raih di Sulawesi Utara ini.” Tutur Ivanhoe. 

    Ivanhoe menambahkan Garda Pemuda NasDem harus menjadi garda terdepan dalam mengawal dan menjaga pasangan calon kepala daerah yang diusung oleh partai NasDem dengan terlibat secara aktif dan kreatif dalam rencana strategis maupun taktis yang dirumuskan oleh tim pemenangan bersama DPW dan DPD partai. 

    Rakerwil GP NasDem Sulut ini juga dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Sulut Max Lomban yang juga petahana Walikota Bitung yang akan kembali bertanding dan Virgie Baker yang merupakan calon Wakil Walikota Tomohon dari Partai NasDem. 

    “NasDem harus mempertahankan Bitung, Manado dan Minahasa Utara serta menambah kemenangan di Tomohon, Minsel, Boltim dan Bolsel. Dan, untuk paslon Gubernur dan Wagub Sulawesi Utara, Vonny Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene wajib hukumnya untuk kita menangkan,” tegas Ivan. Inti dari semuanya ini bahwa memenangkan paslon kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem di Sulawesi Utara ini harga mati!! pungkas Ivan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kata Ivanhoe, Menangkan Paslon Partai Nasdem Itu Harga Mati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top