• Berita Terbaru

    October 20, 2020

    elnusanews/com October 20, 2020

    Gelar Konsolidasi PSI Se Sulut, Giring : Bang Olly Pemimpin Yang Memiliki Empati Luar Biasa


    MANADO,Elnusanews -- Partai Solidaritas Indonesia (PSI) besutan Grace Natalie menyatukan tekad memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly-Steven.


    Hal ini dibuktikan saat DPW PSI Sulut melaksanakan Konsolidasi PSI Se Sulawesi Utara untuk pemenangan Olly-Steven pada Pilkada 9 Desember nanti, yang dihadiri oleh Plt Ketua Umum Giring Ganesha dan Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di Hotel Peninsula, Kota Manado. Senin (19/10/20) kemarin.

    Plt Ketum PSI Giring Ganesha saat diwawancarai oleh wartawan mengungkapkan bahwa Sulut merupakan satu satunya daerah yang perekonomiannya masih tetap bertahan meski dihantam pandemi Covid 19.

    "Berkat masukan kita dari ketua DPW PSI Melky Jakhin Pangemanan, kita melihat selama pandemi covid 19 Sulut adalah satu satunya mungkin di daerah indonesia yang masih meningkat pada sektor ekonomi sampai pada 4,3 persen," kata Giring.

    Lanjut, Giring juga melontarkan pujian pada Olly Dondokambey tentang program BPJS bagi pekerja sosial keagamaan yang menandakan Olly Dondokambey mempunya jiwa empati yang luar biasa.

    "Dan juga empati dari bang Olly juga luar biasa, sampai saya baru tahu juga bahwa satu satunya hanya di indonesia yaitu, pekerja sosial dibidang BPJS ďan juga petugas keagamaan mendapatkan BPJS. Itukan berarti menandakan beliau adalah pemimpin yang memiliki empati yang sangat besar," tukasnya.

    Sementara itu, Calon Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE mengatakan, dukungan PSI ke paslon Olly-Steven bukanlah sekedar dukungan.

    "Saya kira dari awal PSI bersama-sama dengan kita mendaftar di KPU, jadi ini bukan sekedar dukungan ini. Jadi saya sangat bersyukur karena pilihan PSI dalam rangka mencalonkan pilkada di Sulut. Bersama sama dengan PDIP untuk membawa masyarakat sulut lebih sejahtera," jelas Olly.

    Olly juga optimis jika pasangan Olly-Steven menang dalam pertarungan Pilkada 9 Desember nanti maka masyarakat bisa melihat partai mana yang membawa kesejahteraan.

    "Dan saya percaya, kalau kita menang, masyarakat bisa melihat partai partai yang akan membawa bagi kesejahteraan masyarakat sulut sehingga manfaat ini politik di 2024 yang ikut dengan kita tentunya akan mendapatkan manfaat yang lebih besar," tandasnya. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Konsolidasi PSI Se Sulut, Giring : Bang Olly Pemimpin Yang Memiliki Empati Luar Biasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top