• Berita Terbaru

    October 30, 2020

    elnusanews/com October 30, 2020

    Fabian Kaloh Pimpin Musancab Se-Kabupaten Sangihe


    BITUNG,Elnusanews -- Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Fabian Kaloh, Jumat (30/10/20) kemarin, pimpin Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di 15 Kecamatan se Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    Pada kesempatan tersebut juga dirangkaikan dengan pengambilan sumpah dan janji pengurus PAX yang dilantik oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Olly Dondokambey, digedung Graha Imanuel Tahuna.

    Melalui pidato politik Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey mengingatkan bahwa Kongres V PDIP telah memantapkan diri sebagai Partai Pelopor yg mensyaratkan terbangunnya loyalitas, dedikasi dan kedisiplinan tinggi dlm kepemimpinan partai.

    ” Ini penting saya ingatkan kepada semua Pengurus yang baru dilantik, karena dengan paham hal itu maka akan terlahir kepemimpinan partai yang ideologis, kuat dan merakyat disemua lini organisasi,”ungkap Olly

    Sementara itu, Fabian Kaloh (FK) dalam kesempatan tersebut mengatakan puas dan senang karana Musancab bisa berjalan lancar dengan dinamika organisasi yang sehat.

    “Luar biasa ketika menyaksikan kesetiaan para Peserta Musancab yang hadir sejak pagi sampai sore, mereka tertib, setia, dan gembira saat bertemu dengan Pak Ketua DPD PDI Perjuangan.” tandas anggota DPRD Sulut Dapil Minut-Bitung ini. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fabian Kaloh Pimpin Musancab Se-Kabupaten Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top