• Berita Terbaru

    October 21, 2020

    elnusanews/com , October 21, 2020

    Olly Bakal Terima CNBC Indonesia Awards

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey diundang menghadiri acara CNBC Indonesia Awards, Jumat (23/10/2020)  di Studio CNBC Indonesia Jakarta.


    Adapun CNBC Indonesia Awards adalah sebuah acara tahunan pemberian penghargaan kepada para tokoh ekonomi bisnis, kepala daerah, institusi pemerintah dan juga korporasi swasta yang banyak menelurkan prestasi dan inovasi untuk kemajuan Indonesia.


    Berdasarkan hasil riset internal Televisi CNBC Indonesia, Bapak Olly Dondokambey menjadi salah seorang Kepala Daerah yang berhak mendapatkan penghargaan, atas kontribusi dan prestasi dalam memimpin Sulawesi Utara di masa pandemi covid-19.  Bapak Olly Dondokambey akan di anugerahi penghargaan The Best Leader – The Innovative Leader in Agroindustry.


    CNBC Indonesia kembali menghadirkan CNBC Indonesia Award. Sebuah acara tahunan pemberian penghargaan kepada para tokoh ekonomi bisnis, kepala daerah, institusi pemerintah dan juga korporasi swasta yang banyak menelurkan prestasi dan inovasi untuk kemajuan Indonesia. 


    CNBC Indonesia adalah satu-satunya televisi ekonomi dan bisnis dalam Bahasa Indonesia yang memiliki referensi yang akurat dan kredibel. Dari pasar saham, pasar tradisional, ekonomi digital hingga solusi finansial untuk anda.


    CNBC Indonesia Award selain Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu turut dihadiri oleh ;


    1. Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat

     2. Longki Djanggola, Gubernur Sulawesi Tengah

     3. Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Utara

     4. Mathius Awoitsuw, Bupati Jayapura

     5. Sutiaji, Wali Kota Malang.


    (*/roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Bakal Terima CNBC Indonesia Awards Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top