• Berita Terbaru

    October 24, 2020

    elnusanews/com , October 24, 2020

    WL Dampingi Ibu Rita Resmikan Sekretariat Pemenangan ODSK CSWL Pinaras

    TOMOHON,Elnusanews - Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut Sabtu (24/10) turut mendampingi Ritha Dondokambey - Tamuntuan yang adalah juga putri asli Pinaras meresmikan Sekretariat Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  ODSK serta CSWL di Kelurahan Pinaras.

    Kegiatan yang digagas Milenial Banteng Pinaras yang dikoordiner Sekretaris DPC PDIP Tomohon Noldie Lengkong.

    Dikesempatan itu hadir pula Dr. Andy Silangen yang meluangkan waktu libur ini apalagi Silangen dikabarkan kans sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulut.

    Juga hadir Rio Dondokambey selaku Ketua BMI Sulut juga Pdt Senduk Roeroe,S.Th.

    "Kiranya kaum milenial di Kelurahan Pinaras bisa menjadi corong perubahan termasuk mensosialisasikan program ODSK dan CSWL baik yang telah dilakukan maupun akan dituntaskan nanti,"  kata Wenny Lumentut.

    Sementara itu, istri dari calon petahana Gubernur Sulut, Ibu Rita mengapresiasi kepada Milenial Banteng Pinaras yang sudah membentuk Posko Sekretariat Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  ODSK dan CSWL.

    "Semoga Milenial Banteng Pinaras tetap solid dan bergotong royong untuk memenangkan palson Olly-Steven di pilgub Sulut dan paslon Caroll-Wenny pada pilwako Tomohon," harap Ibu Rita.

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: WL Dampingi Ibu Rita Resmikan Sekretariat Pemenangan ODSK CSWL Pinaras Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top