• Berita Terbaru

    October 26, 2020

    elnusanews/com , October 26, 2020

    CSWL Yakin Kaum Millenial Pilih Calon Yang Punya Program Jelas

    TOMOHON,Elnusanews - Kaum millenial adalah kaum potensial untuk belajar memahami demokrasi. Saat ini kaum millenial termasuk para pemilih pertama adalah kesempatan terbaik untuk memulai pengalaman baru dalam memberikan hak politik berdemokrasi melalui pilkada kota Tomohon. 


    CSWL menghimbau semua kaum millenial untuk jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk turut aktif berbondong bondong datang ke TPS guna menyalurkan hak pilih anda. 


    Kaum millenial saat ini adalah kaum yang cerdas, logis sehingga mampu melihat dan memahami calon yang layak untuk menjadi walikota dan wakil walikota Tomohon. Kaum millenial dapat memilah mana calon yang berpengalaman, matang berorganisasi, matang berpolitik dan matang bermasyarakat. Pemimpin yang merakyatlah yang layak dipilih. 


    CSWL telah memiliki program yang akan mengakomodir kebutuhan para millenial, baik kebutuhan dunia digitalisasi, sarana kreasi maupun olahraga. Jadi, kami yakin bahwa kaum millenial akan memilih calon yang telah memiliki program yang jelas dan akses sinergitas yang jelas pula.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CSWL Yakin Kaum Millenial Pilih Calon Yang Punya Program Jelas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top