• Berita Terbaru

    October 23, 2020

    elnusanews/com , October 23, 2020

    Loyalitas SAS Tak Perlu Diragukan Lagi

    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulut wilayah Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) terus bekerja dan memberikan laporan kepada paslon Olly-Steven dalam menghadapi pilkada serentak 9 Desember mendatang.


    Belum lama ini, paslon Olly -  Steven melakukan tatap muka dengan SAS, dalam rangka melakukan koordinasi dan konsolidasi menjelang pilkada.


    SAS dalam laporanya menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan yang terjadi di wilayah Tomohon.


    "Sampai saat ini, saya kalau bicara loyal kepimpinan sangat loyal, atas kepercayaan menjadi ketua tim pemenangan tentunya saya akan jawab dengan kerja, kerja, kerja untuk Sulut hebat dan Tomohon Hebat,"  kata SAS sapaan akrabnya dihadapan Olly-Steven.


    Lanjut SAS,  pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw sudah jelas dan sangat kuat, ditambah pengalaman matang yang dimiliki mereka berdua (ODSK).


    "Namun torang jangan lengah harus tetap bekerja gotong royong dan menangkan ODSK dan CSWL karena ini merupakan tanggungjawab saya selaku ketua tim pemenangan di wilayah Tomohon," imbuhnya.


    Sementara itu, Olly Dondokambey yang merupakan calon petahana Gubernur Sulut itu menyambut baik apa yang sudah dikerjakan SAS sampai saat ini.


    "Intinya saya ingin semua tetap bekerja gotong royong karena Pilkada 2020 adalah momentum penting untuk masyarakat Sulawesi Utara agar dapat memilih pemimpin terbaik yang memiliki keberpihakan terhadap rakyat melalui program terbukti. 


    "Kita harus percaya rakyat akan berpihak kepada pemimpin yang memberi bukti. Ini sejalan dengan langkah kita untuk jangka panjang bahkan untuk Pileg 2024 nanti," jelasnya.


    Olly mengingatkan kepada semua tim pemenangan agar jangan sampai lengah, karena pilkada 2020 ini adalah pijakan untuk menuju masa depan, termasuk Pemilu dan Pilkada 2024.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Loyalitas SAS Tak Perlu Diragukan Lagi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top