• Berita Terbaru

    October 29, 2020

    elnusanews/com , October 29, 2020

    Pasca Dilantik, Ketua DPRD Andi Silangen Tatap Muka Dengan Masyarakat Miangas


    MANADO, Elnusanews -- Ketua DPRD Sulut Fransiskus Andi Silangen (FAS) yang baru saja dilantik, Rabu (28/10/20) kemarin, mendampingi Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Miangas,  Kabupaten Talaud.


    Dikatakan Andi Silangen, pertemuan dengan warga Miangas tersebut dalam rangka evaluasi Kebutuhan warga saat janji kampanye OD-SK terkait pembangunan jalan lingkar dan ternyata sudah direalisasikan. 

    Pada kesempatan tersebut juga disosialisasikan sistem kerja pemerintah OD-SK saat melanjutkan pemerintahan 5 tahun kedepan yakni, komitmen OD membangun daerah memiliki mimpi akan menjadikan Sulut pusat Ekonomi di Wilayah Indonesia

    "Soal menang menang cuma bagaimana menjaga konsistensi hubungan baik dengan pemerintah pusat yang sudah terjalin atas upaya OD- SK, Jika propinsi berkelanjutan maka Kabupatrn Kota seperti Bitung, Minut dan Manado juga harus dapat menghasilkan sinergitas agar arah kebijakan dapat terpusat dan terjadi konekting dan segala kegiatan yang diprogramkan dapat langsung direalisasikan," jelas Andi Silangen.

    Diungkapkan Andi Silangen, 3 K OD-SK yakni, pertama Koneksi : Hubungan langsung dengan Presiden yang sudah terjalin akan terus berjalan, sehingga segala kebutuhan di daerah terpenuhi

    Ke dua Komitmen, Jika pemimpin Sulut baru akan kembali dari nol, Gebrakan OD sangat luar biasa yang mampu melakukan gebrakan membuka kran ekspor ditengah situasi kondisi ekonomi Indonesia lagi terpuruk tapi OD mampu menjaga stabilitas ekonomi Sulut.

    K ke 3 yakni Kontinuitas, Jika OD-SK berlanjut maka Kabupaten Kota seperti Bitung, Minut dan Manado juga harus dapat menghasilkan pemimpin yang dapat bersinergi, agar arah kebijakan Pemerintah Kabupaten Kota dapat terpusat dan terjadi konekting dan segala kegiatan yang diprogramkan dapat langsung direalisasikan,.

    " Pemerintah Kabupaten Kota harus sejalan dengan pemerintah yang lebih diatas, agar terjadi sinergitas yang muaranya untuk kesejahtraan rajyat," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasca Dilantik, Ketua DPRD Andi Silangen Tatap Muka Dengan Masyarakat Miangas Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top