• Berita Terbaru

    October 21, 2020

    elnusanews/com October 21, 2020

    CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu-Sehan Salim Landjar (CEP-SSL), memanfaatkan masa kampanye di Kelurahan Manembo-nembo Atas Kecamatan Matuari Kota Bitung, Rabu (21/10/2020).

    Dalam konfrensi pers, Christiany mengkampanyekan berbagai program unggulannya bersama Sehan Salim Landjar maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

    "Ada 7 program unggulan yang kami tawarkan untuk membangun Sulawesi Utara, salah satu mensejahterakan para nelayan, petani dan beasiswa bagi siswa,"kata Christiany diamini Calon Wakil Gubernur Sehan Salim Landjar.

    "Program kami berdua ini bukan rayuan, tapi visi misi kami untuk maju di Pilkada Sulut,"sambung Christiany yang akrab disapa Tetty ini.

    Kemudian, Tetty mengatakan pasangan calon Wali Kota Bitung Victorine Lengkong dan Wakil Walikota Bitung Gunawan Pontoh sama dengan kami satu paket.

    "Program Ibu Orin dan Pak Gun konsepnya sama mensejahterakan masyarakat  dan bekerja untuk rakyat serta siap membangun Sulut, untuk itu saya mohon dukungan doa untuk hasil yang terbaik dari Masyarakat kota Bitung,"tandas wanita cantik ini. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CEP-SSL: Mohon Dukungan Doa dari Masyarakat Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top