• Berita Terbaru

    October 27, 2020

    elnusanews/com October 27, 2020

    Dukung Penuh Pemerintahan Bupati M20, Mantan/Kumtua Definitif: Jangan Takut Kami Siap Mengawal

    MINSEL, Elnusanews - Perwakilan masyarakat bersama sebagian besar mantan hukum tua/kumtua definitif, siang tadi mendatangi kantor Bupati pada Selasa, 27 Oktober 2020. 

    Tujuan mereka ialah untuk memberikan dukungan penuh kepada Pjs. Bupati Minahasa Selatan Drs. Meiki Onibala, M.Si selaku kepala daerah. Mereka pun menilai, kebijakan yang di keluarkan Bupati M20 termasuk pengisian jabatan lowong (pnj sementara) sudah sangat tepat, berpihak pada kepentingan umum serta tidak menyalahi aturan. 

    Mantan Hukum tua Desa Motoling, Meidy Tambuwun menyampaikan, bahwa apa yang sudah di lakukan Bupati Meiki Onibala tentunya sudah dalam kajian yang matang dan tak terbentur dalam menyalahi aturan. 

    Dan sepatutnya-lah kita warga Minahasa Selatan berterima kasih serta mendukung penuh tugas yang di emban beliau (M20) dalam memimpin daerah kita tercinta, ucap Tambuwun. 

    Hal yang sama di sampaikan kumtua definitif desa Wanga, kecamatan Motoling Timur, Frangky Pondaag bahwa kebijakan yang di keluarkan Bupati M20 tidak menyalahi aturan. 

    "Jangan takut pak Bupati Meiki Onibala. Apapun rencana mereka, niat buruk bahkan sekalipun ingin menjatuhkan bapak sebagai bupati, kami kumtua definitif, 118 mantan Hukum Tua bersama seluruh elemen masyarakat Minahasa Selatan, akan selalu berada di depan mengawal jalannya pemerintahan yang ada", ujar Pondaag usai menyerahkan komitmen dukungan dalam bentuk tanda tangan oleh para mantan Hukum Tua / Kumtua Definitif  yang diterima  Asisten 1, Frangky Tangkere. (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dukung Penuh Pemerintahan Bupati M20, Mantan/Kumtua Definitif: Jangan Takut Kami Siap Mengawal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top