• Berita Terbaru

    October 27, 2020

    elnusanews/com October 27, 2020

    dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3

     


    DEPROV,Elnusanews -- dr. Fransiskus Andi Silangen resmi menjadi Ketua DPRD Sulut  periode 2019-2024 menggantikan Andrei Angouw yang mengundurkan diri karena pencalonan di Pilwako Manado.

    Pelantikan dr. Andi Silangen dilaksanakan di kantor DPRD Sulut, lewat rapat paripurna. Senin (26/10/20) sore.

    Dalam penyampainya saat memimpin rapat paripurna perdananya mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan serta kepada semua pihak yang menjadikannya sebagai ketua DPRD

    "Kalau karena bukan Tuhan Yesus mengangkat saya maka sia-sialah segalanya. Untuk itu pada kesempatan ini saya hendak mengucap syukur dan berterima kasih karena diberikan kepercayaan Tuhan Yesus Kristus melalui partai saya PDI-P yang telah merekomendasikan saya sebagai Ketua DPRD Sulut dan setelah itu ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri RI," jelas dr. Andi begitu ia disapa.

    dr. Andi juga menuturkan bahwa dirinya memiliki tanggung jawab dalam upaya memikirkan kesejahteraan rakyat Sulut. Di mana tujuan tersebut pula selaras dengan arah dari partainya yakni PDI Perjuangan.

    "Saya juga harus memberikan dukungan penuh kepada rekan-rekan saya dalam melaksanakan tugas di DPRD sebagai wakil rakyat," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: dr. ANDI SILANGEN Resmi Nahkodai DB 3 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top