• Berita Terbaru

    October 22, 2020

    elnusanews/com , October 22, 2020

    OD Minta Kader Mitra Tetap Bekerja, JS Yakin dan Percaya ODSK Menang

    MITRAElbusanews - Calon Gubernur (petahana) Sulawesi Utara Olly Dondokambey memastikan tim pemenangan Pilgub 2020 sudah sangat siap dan solid.


    Olly menyebut identitas kampanye pasangan calon nomor urut 3 Olly Dondokambey-Steven Kandouw sudah jelas dan sangat kuat, ditambah pengalaman matang yang dimiliki.


    Hal ini disampaikan Olly saat Rapat Konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (21/10/2020) di Ratahan Mitra. Tampak Olly didampingi Cawagub Steven Kandouw, ketua tim pemenangan Marhany Pua.


    Menurut Olly, Pilkada 2020 adalah momentum penting untuk masyarakat Sulawesi Utara agar dapat memilih pemimpin terbaik yang memiliki keberpihakan terhadap rakyat melalui program terbukti. Momentum ini harus dimanfaatkan dengan meyakinkan pasangan Olly Steven yang telah bekerja maksimal selama lima tahun ini.


    "Kita harus percaya rakyat akan berpihak kepada pemimpin yang memberi bukti. Ini sejalan dengan langkah kita untuk jangka panjang bahkan untuk Pileg 2024 nanti," jelasnya.


    Olly mengingatkan kepada semua tim pemenangan agar jangan sampai lengah, karena pilkada 2020 ini adalah pijakan untuk menuju masa depan, termasuk Pemilu dan Pilkada 2024.


    "Jangan sampai karena merasa sudah gampang akan menang, kemudian lengah. Dulu saya menang di sini 69 persen. Kalau sekarang tidak berlebihan kalau 80 persen. Siappp?," tanya Olly yang dijawab serempak “Siap” oleh kader PDI Perjuangan.


    Sementara itu, Ketua DPC PDIP Minahasa Tenggara James Sumendap mengatakan, pesatnya pembangunan di Sulawesi Utara adalah bukti nyata bahwa Olly-Steven memang harus meneruskan kepemimpinan Sulut tambah hebat lagi.


    "Tidak perlu lagi ditanya bahwa Pembangunan di Sulawesi Utara sangat pesat sangat luar biasa, investasinya sangat luar biasa. Oleh karena itu, tidak perlu lagi mo tanya siapa calon gubernur berikut otomatis saya sebagai ketua DPC untuk bekerja keras menjadikan Olly Dondokambey dan Steven Kandow untuk dua periode," paparnya.


    James Sumandap yang juga Bupati Minahasa Tenggara dua periode, mengaku sangat paham bagaimana Olly Dondokambey benar-benar bekerja dan berpikir untuk kemajuan seluruh masyarakat Sulawesi Utara.


    Ditanya tentang banyaknya isu-isu negatif tentang Olly-Steven di media sosial, James menilai semua itu hanyalah bukti bahwa mereka punya mental yang lemah sehingga bisanya menjelekkan pihak lain.


    "Ya itu orang kalau sudah kalah dalam peperangan. Satu hal yang wajar dilakukan ketika satu atau dua pihak sudah mengalami kekalahan, maka dia harus mengangkat strategi yang melemahkan lawan lewat isu melemahkan, hoaks dan sebagainya," katanya.


    "Saya yakin dan percaya Olly Steven akan menjadi pemenang, yang lain akan menjadi juara 2 dan juara 3 saja," tutup James.


    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD Minta Kader Mitra Tetap Bekerja, JS Yakin dan Percaya ODSK Menang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top