• Berita Terbaru

    October 19, 2020

    elnusanews/com October 19, 2020

    Maurits Mantiri Janjikan Membangun Fasilitas untuk Lansia

    BITUNG, Elnusanews - Calon Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri menjanjikan membangun pusat fasilitas kemanusiaan untuk para Lanjut Usia (Lansia) di Kota Bitung. 

    Janji Mantiri itu dengan catatan jika pada 9 Desember nanti, masyarakat Kota Bitung memilih dirinya dan wakilnya Hengky Honandar di Pilkada Kota Bitung.

    "Jika MM-HH menang, maka ada pembangunan fasilitas kemanusiaan bagi para lanjut usia itu program kami berdua. Bukan membangun Panti Jompo untuk Lansia,"kata Maurits di kampanye di Kelurahan Tendeki, Kecamatan Matuari, Senin (19/10/2020).

    Maurits beralasan, karena hal tersebut sebagai kebijakan menuju anak durhaka menitipkan orang tuanya yang sudah Lansia ditempat itu (panti jompo), makanya saya pribadi menolak program pembangunan Panti Jompo untuk Lansia di Kota Bitung.

    "Jika Tuhan berkenan dan dipercayakan masyarakat kota Bitung serta mendukung dirinya dan pak Hengky Honandar memimpin Kota Bitung kedepan bukan hanya fasilitas umum yang diutamakan. Namun saya  berkomitmen ingin membangun pusat kemanusian bagi para Lansia di Kota Bitung," tegasnya. 

    Ditambahknya, usia lansia harus dihormati dan mendapat tempat dan perlakuan yang istimewah. 

    "Salah satunya adalah dengan program kami ini ingin mensejahterakan mereka dengan membangun sarana pusat kemanusian menyiapkan lokasi sarana dan menyiapkan fasilitas hiburan bagi para Lansia di Kota Bitung, sebab Lansia itu butuh hiburan bukan dititipkan ke Panti Jompo,"tandasnya. (Rego)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maurits Mantiri Janjikan Membangun Fasilitas untuk Lansia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top