• Berita Terbaru

    October 20, 2020

    elnusanews/com , October 20, 2020

    Kembangkan Pariwisata, CSWL Janji Libatkan Komunitas Musik Tomohon

    TOMOHON,Elnusanews - Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) siap merangkul Komunitas Musik Tomohon untuk agenda pariwisata, bilamana CSWL dipercaya memimpn Kota Tomohon dalam Pilkada Serentak 09 Desember 2020 nanti.

    Hal itu disampaikan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut (WL) saat menerima kunjungan Komunitas Musik Tomohon bahkan mendengarkan berbagai aspirasi mereka di Terung Kawasaran Kolongan, Senin (19/10/2020) malam.

    Menurut WL, kreativitas Komunitas Musik Tomohon ini sangat cocok untuk mendukung prospek sektor pariwisata Tomohon yang berlatar kearifan lokal.

    Selain itu, Komunitas Musik yang terdiri dari kaum milenial Tomohon ini, boleh meningkatkan ekonomi bila mereka dilibatkan dalam upaya kemajuan pariwisata Tomohon.


    ” CSWL akan memberikan spot khusus yang bisa dimanfaatkan Komunitas ini untuk agenda pariwisata nanti,” kata WL.

    Sebelumnya, Komunitas Musik ini menyampaikan unek-unek mereka di hadapan WL, dimana beberapa tahun terakhir, mereka dipandang sebelah mata dalam berbagai iven yang digelar Pemerintah Kota Tomohon.

    “Kami musisi daerah dalam iven-iven yang dibuat pemerintah terpinggirkan. Kalaupun dipakai, hanya dikarenakan opsi cadangan,” ungkap salah satu perwakilan Komunitas Musik.

    Untuk itu, mereka berharap di tangan CSWL, mereka bisa dilibatkan dalam iven-iven yang digelar Pemerintah Kota Tomohon nanti.

    Mereka pun siap memberi dukungan suara untuk kemenangan CSWL pada Pilkada 09 Desember 2020 nanti. 


    (ROKER/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kembangkan Pariwisata, CSWL Janji Libatkan Komunitas Musik Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top