• Berita Terbaru

    September 03, 2020

    elnusanews/com September 03, 2020

    Dihari Ulang Tahun Ke-39, SGR Dapat Hadiah Dari DPP Nasdem

    MINUT, Elnusanews -- Memperingati hari ulang tahun dari Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang jatuh pada Rabu 2 September 2020, Wakil Ketua DPRD Minut ini langsung mendapatkan hadiah terindah dari DPP Nasdem berupa Surat Keputusan (SK) dari Partai Nasdem dengan dipasangkan bersama Netty Agnes Pantow (NAP) sebagai Calon Wakil Bupati Minut.

    SK dengan Nomor 239-Kpts/DPP-Nasdem/VIII/2020 tertanggal 24 Agustus 2020 ini ditandatangani oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Jhonny Plate. Dalam SK tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minut dari Partai Nasdem, diserahkan oleh salah satu anggota DPP Partai Nasdem Ivanhoe Semen secara langsung kepada SGR yang saat itu juga didampingi oleh NAP dan Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut, Christian Yokung.

    SGR pun menyatakan kegembiraannya saat menerima SK tersebut dan siap menjalankan amanah partai Nasdem untuk memenangkan Pilkada Minut. "Puji dan terima kasih kepada Tuhan karena sudah mendengar doa saya. Saya sebagai kader, siap menjalankan amanah partai Nasdem untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Minut," tandas. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihari Ulang Tahun Ke-39, SGR Dapat Hadiah Dari DPP Nasdem Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top