• Berita Terbaru

    September 07, 2020

    elnusanews/com , , September 07, 2020

    Gerindra Dukung ODSK dan CSWL, Ini Pandangan Tiga Hal Menurut Herol Kaawoan


    Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Sulut, Herol V Kaawoan.
    SULUT,Elnusanews - Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Sulut, Herol V Kaawoan, mengatakan yang menjadi tolak ukur Partai Gerindra dalam pelaksanaan pilkada tahun 2020, khususnya dalam mengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sulut (ODSK) serta pasangan calon walikota dan wakil walikota tomohon (CSWL).
    Menurutnya ada tiga hal pandangan secara pribadi dirinya menyampaikan yang menjadi tolak ukur Partai Gerindra dalam mendukung paslon PDIP tersebut.
    "Yang pertama melaksanakan amanat DPP partai Gerindra sebagai partai pengusung pasangan calon Olly dondokambey-Steven kandouw dan carol senduk- Wenny Lumentut. Dan yang kedua,
    sebagai pengurus partai Gerindra DPD sulawesi utara wajib melaksanakan amanat DPP Partai Gerindra dengan mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur sulut dan Walikota tomohon. Serta yang ketiga, hal yang tak kalah penting adanya sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah dalam upaya peningkatan sumber daya manusia dan pembangunan infrastruktur," ungkap Kaawoan kepada elnusanews.com, Senin (7/8/2020).
    Lanjutnya, pasangan calon OD-SK sudah sangat teruji untuk hal" tersebut
    ketika periode pertama telah berhasil dengan beberapa program strategis yang di berikan pemerintah pusat ke Sulut yang berdampak ekonomi ke pemerintah kab/kota lebih khususnya kota Tomohon.
    "Oleh karena itu berdasarkan tiga hal tersebut sudah sepantasnya dan selayaknya saya pribadi dan juga partai mendukung secara penuh pasangan yang sudah di usung Partai Gerindra sesuai target Tim pemenangan Menang telak. Apalagi pasangan CS-WL untuk pilwako tomohon sudah berpengalaman dan teruji  dalam kinerja kepemimpinan sebagai wakil ketua DPRD kota tomohon dan Wakil ketua DPRD Provinsi sulut serta dalam mensejahtrakan masyarakat jangan di tanya lagi. Belum terpilih saja Wenny Lumentut secara intens semenjak pandemi covid 19 tak putus-putusnya memberikan bantuan kepada masyarakat kota Tomohon tanpa terkecuali.
    Oleh karena itu saya mengajak masyarakat kota Tomohon mari menggunakan hak pilih pada pilkada serentak 9 desember 2020," tandas Wakil Bendahara DPD Partai Gerindra Sulut itu.

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerindra Dukung ODSK dan CSWL, Ini Pandangan Tiga Hal Menurut Herol Kaawoan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top