• Berita Terbaru

    September 04, 2020

    elnusanews/com September 04, 2020

    Gerindra Resmi Dukung Maurits dan Hengky

    BITUNG, Elunsanews - Partai Gerindra resmi mendukung bakal calon Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan bakal calon Wakil Walikota Hengky Honandar dari partai PDI-P di Pilkada Kota Bitung 9 Desember 2020 nanti.

    Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bitung Dewi Suawa mengatakan, Partai Gerindra Bitung sesuai instruksi Ketua Umum Prabowo Subianto, bahwa seluruh DPC di Kabupaten Kota di Indonesia menjadi Partai Pengusung kepada Paslon PDI Perjuangan termasuk di Kota Bitung.

    "Jadi dengan adanya perintah langsung Pak Prabowo melalui Surat Keputusan yang telah turun di Bitung,  yang telah ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto untuk, mendukung Paslon PDI Perjuangan Kota Bitung Maurits Mantiri dan Hengky Honandar. Tentu kami DPC Partai Gerindra Bitung akan all out memenangkan Paslon PDIP MM-HH," kata Dewi di Deklarasi sekaligus Pengukuhan Pengurus Batalyon MM-HH dan ODSK yang dilaksanakan di kediaman Maurits Mantiri di Kelurahan Manembo-nembo, Jumat (4/9/2020) sore tadi.

    Sementara itu Maurits Mantiri mengatakan banyak terima kasih, yang pertama kepada Bapak Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang terhormat Bapak Prabowo Subianto serta Ketua DPC Partai Gerindra Bitung Dewi Suawa dan seluruh jajarannya.

    "Ya sekali lagi terima kasih, yang telah mendukung kami MM-HH untuk bertarung di Pilkada Bitung. Bagi kami, dengan adanya dukungan dari Partai Gerindra akan lebih memperkuat kekuatan PDI Perjuangan di Bitung dalam memenangkan MM-HH dan ODSK," tandasnya.

    Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Herry Tobangen, Charles Lumbangaol selaku Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara dan seluruh pengurus Partai PDIP Kota Bitung simpatisan dan relawan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerindra Resmi Dukung Maurits dan Hengky Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top