• Berita Terbaru

    September 07, 2020

    elnusanews/com , September 07, 2020

    JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika

    SULUT,Elnusanews - Pasangan Calon (Paslon) Joune Ganda dan Kevin William Lotulung ( JG-KWL) melakukan Tes Kesehatan sesuai aturan dan tahapan dari pihak KPU.

    Usai melakukan Tes Kesehatan Jasmani dan Narkotika, Joune Ganda didampingi Kevin Willian Lotulung mengatakan hari ini sesuai tahapan KPU yang ada untuk pemeriksaan kesehatan jasmani dan bebas narkotika.

    "Tadi ada penjelasan tentang jadwal dan apa saja yang akan dilakukan dalam proses pemeriksaan kesehatan.
    Mulai hari yang pertama ini sampai nanti hari kamis terakhir. Jadi penjelasan  secara detail oleh tim yang terdiri dari KPU, BNN, ikatan dokter, serta medis. Sedangkan hari ini tes kesehatan berupa bebas narkotika dari BNN, tes urine. Dan hasilnya nanti diumumkan pada Selasa (8/9/2020) besok," kata JG usai melakukan pemeriksaan tes kesehatan di RSUP Prof R.D. Kandou Manado.

    Lanjut JG mengatakan JGK-WL paling siap menghadapi pilkada serentak.

    "Karena dokumen sudah dianggap lengkap dan diterima oleh pihak KPU. Jadi kami sudah siap bertarung di pilkada Minut 2020," tegasnya.

    Sembari dirinya berharap kepada para pendukung dan simpatisan tetap patuhi protap covid 19. Dan menjaga keamanan dan ketertiban agar supaya diantara kita tidak terjadi konflik walaupun berbeda partai dan dukungan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JG-KWL Jalani Tes Kesehatan Jasmani dan Bebas Narkotika Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top