• Berita Terbaru

    September 07, 2020

    elnusanews/com September 07, 2020

    Melalui Live Streaming, Bupti ROR Ikuti Ibadah Minggu GMIM Bukit Moria Rike

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa, Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ibu Pnt. Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP dan Kel. Roring- Lumanauw serta Staf Rumah Tangga mengikuti Ibadah Minggu di Rumah Dinas Bupati Minahasa di Kelurahan Sasaran Tondano.

    Ibadah yang diselenggarakan lewat Live streaming oleh GMIM Jemaat Bukit Moria Rike tersebut dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Bumorik, Pdt. Aser Esau, M.Th dengan pembacaan Alkitab dalam Kitab Roma 12 : 9 - 21.
    Seusai ibadah Bupati Royke Roring yang juga sebagai Penatua Pria Kaum Bapa Wilayah Manado Tenggara dan P/KB Bukit Moria Rike, menyampaikan Selamat Hari Minggu Kepada seluruh Rakyat Minahasa, kiranya selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

    Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jara.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Melalui Live Streaming, Bupti ROR Ikuti Ibadah Minggu GMIM Bukit Moria Rike Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top