• Berita Terbaru

    September 02, 2020

    elnusanews/com , September 02, 2020

    Richard Sualang Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Manado

    Bakal Calon Wakil Walikota Manado Richard Sualang.
    SULUT,Elnusanews - Bakal calon Wakil Walikota Kota Manado yang diusung PDP Perjuangan Richard Sualang meminta kepada masyarakat Kota Manado untuk mendukung dirinya sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung pada pilwako Kota Manado 9 Desember mendatang.

    Permintaan Richard Sualang tersebut saat dirinya di wawancata awak media usai menggelar Deklarasi Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK), Rabu (2/9/2020) tepatnya di salah satu Hotel di Manado.

    "Pertama-tama kita bersyukur kepada TYME. Karena pada hari ini saya dan pak Andrei Angouw  telah ditugaskan oleh DPP PDIP  untuk maju dalam pilkada kota Manado. Saya dan Andrei Angouw berterimakasih kepada ibu ketua umum Megawati Soekarno Putri, dan secara khusus kepada ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey yang sudah memberikan rekomendasi dan dukungan sehingga kami bisa maju pada pilkada Manado," kata Richard Sualang.

    Lanjutnya, tentu tugas ini sudah dimulai. PDIP membutuhkan suatu sinergitas dalam pembangunan di daerah ini.

    "Dan tentu itu semua akan  dimulai dengan mendapatkan  mandat rakyat melalui pemilu kada. Ini yang akan kami perjuangkan. Mohon kawan - kawan pers membantu kami dan masyarakat kota Manado dapat mendukung kami pada pilwako Kota Manado pada 9 Desember mendatang," tandas Ketua DPC Kota Manado tersebut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Richard Sualang Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top