• Berita Terbaru

    October 08, 2020

    elnusanews/com October 08, 2020

    VAP Melayat Ke Rumah Duka Ibunda Sekkab Minut Jemmy Kuhu

    MINUT, Elnusanews-- Pdt Margo Hanako Kuhu Suwuh, ibunda dari Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Minahasa Utara (Minut) Ir Jemmy Kuhu, tutup usia.

    Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), datang melayat ke rumah duka. Pada saat sambutan dukacitanya, VAP mengutip 2 Timotius 4:7 ‘Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman’.

    “Almarhumah telah mengakhiri pertandingan yang baik, telah memelihara iman dan telah mencapai garis akhir, sebab berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya,” tutur VAP.

    VAP juga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. “Tuhan Yesus adalah sumber penghiburan yang sejati bagi keluarga karena berbahagialah mereka yang berdukacita karena mereka akan di hibur,” katanya, sembari mengimbau kepada masyarakat yang hadir saat itu untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan selalu patuhi protokol kesehatan. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: VAP Melayat Ke Rumah Duka Ibunda Sekkab Minut Jemmy Kuhu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top