• Berita Terbaru

    September 02, 2020

    elnusanews/com September 02, 2020

    Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung

    BITUNG, Elnusanews - Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Provinsi Sulut Drs Edison Humiang, Msi hadir pada acara peringatan HUT SMK N 2 Bitung ke -42 sekaligus peresmian gedung baru, Rabu (2/9/2020).

    Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dibawakan, Humiang mengatakan tema HUT SMK N 2 Bitung adalah "Ekspresi". Hal ini untuk selalu meningkatkan kualitas agar memiliki kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman.

    "Untuk itu, diperlukan sekolah yang mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi yang baik, dalam mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul,"kata Humiang.

    Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, mengapresiasi hal tersebut.

    "Ya, mengapresiasi prestasi Sekolah SMK N 2 Bitung sebagai sekolah yang sudah berusia 42 tahun, sekolah tersebut harus lebih meningkatkan pola pembelajran, kualitas lulusan, dan SDM yang baik,"jelasnya.

    Disamping itu, Kepala Sekolah SMK N 2 Bitung  Meryati Taengetan mengatakan, hari ulang tahun yang ke -42 tahun ini merupakan suatu berkah.

    "Pertama-tama selaku kepala sekolah tentunya, mengucap syukur hal yang utama. Perayaan HUT SMK N 2 Bitung ini dijadikan momen dengan tujuan untuk bagimanan SMK N 2 Bitung ini bisa lebih baik lagi. Dengan harapan kita bisa mendapat dukungan penuh dari pemerintah serta berbagai pihak,"tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang Hadiri "Ekspresi" HUT SMK N 2 Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top