• Berita Terbaru

    September 02, 2020

    elnusanews/com September 02, 2020

    Gelar Deklarasi Paslon Gubernur dan Wagub Sulut ODSK. Tim Kampanye ODSK Dikukuhkan


    MANADO,Elnusanews -- Ketua DPD PDI Perjuangan yang juga merupakan Calon Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) incumbent Olly Dondokambey secara resmi mengukuhkan Tim Kampanye ODSK yang digelar di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Rabu (2/9/20) siang.

    Acara yang dirangkaikan dengan deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) dihadiri oleh seluruh kader maupun simpatisan PDI Perjuangan Sulawesi Utara.

    Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan ia sangat bersyukur serta berterima kasih terlaksananya kegiatan ini.
    Olly pun menyentil soal visi dan misinya bersama Cawagub Steven pada periode pertama relatif terwujud 90 persen.

    “Masih banyak pembangunan yang masih dan akan dilakukan, hal ini perlu ada kepemimpinan yang kuat serta terkoordinasi dari pusat hingga ke daerah,” kata Olly.

    Menariknya saat diwawancarai awak media, Cagub Olly optimis menang telak di Pilgub Sulut 2020 ini.

    “Kalau ketua tim pemenang target menang di atas 75 persen, kalo saya optimis menang 80 persen,” tegas Cagub Olly.

    Adapun Tim Kampanye yang dikukuhkan oleh Cagub Olly antara lain, Ketua Tim dijabat oleh Marhany Pua, Sekretaris dipegang Arthur Kotambunan dan Bendahara Reza Rumambi.

    Hadir dalam deklarasi dan pengukuhan Tim Kampanye ODSK, para pengurus DPD PDI P, Ketua PPP Sulut Depri Pontoh, Ketua PKB Sulut Grety Tielman, Ketua Perindo Sulut Hendrik Kawilarang, Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan dan Wakil Ketua Gerindra Sulut Novie Mewengkang. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Deklarasi Paslon Gubernur dan Wagub Sulut ODSK. Tim Kampanye ODSK Dikukuhkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top