• Berita Terbaru

    September 02, 2020

    elnusanews/com , , September 02, 2020

    Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara


    SULUT,Elnusanews - Bakal Calon Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk - Wenny Lumentut (WL-CS) yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Optimis akan memenangkan Pemilihan Kepala Daerah di wilayah Kota Tomohon.
    Hal ini dikatakan langsung oleh Bakal Calon Walikota Tomohon, Caroll Senduk didampingi Wenny Lumentut dan Jonny Runtuwene kepada elnusanews.com, Rabu (2/9/2020) saat menghadiri Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) digelar di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Rabu (2/9/2020).
    "Target kami bisa meraup suara sekira 40 ribu. Karena jumlah penduduk di wilayah Kota Tomohon kan kurang lebih 70-an ribu," kata Caroll.
    Hingga saat ini tetap solid bergerak lakukan konsolidasi  ke pengurus ranting dan anak ranting.
    "Sampai saat ini torang tetap solid bergerak dan total berjuang," ungkapnya.
    Saat ditanya media, apakah sudah menjalin komunikasi dengan SAS salah satu kandidat di Tomohon yang tidak terakomodir ? CS hanya menjawab torang membuat komunikasi dengan siapa saja.
    "Pokok torang tetap komunikasi ke siapa saja. Tetap terbuka bagi siapa saja yang ingin berkomumikasi. Intinya saat pilkada ini torang harus mendekati semua orang," tandas Caroll Senduk.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pilkada Tomohon, CS-WL Targetkan Menang 40 Ribu Suara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top