• Berita Terbaru

    September 17, 2020

    elnusanews/com September 17, 2020

    Isteri Gubernur Pertama Sulut Sedang Sakit, Sompie Singal Kunjungi Langsung


    MINUT,Elnusanews -- Sangat padatnya jadwal kegiatan dalam rangka maju mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa Utara (Minut), tidak menghalangai niat Sompie SF Singal, mantan Bupati Minut menjenguk langsung Isteri Gubernur Pertama Sulut, Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu yang sedang sakit pada Kamis jelang malam (17/09/2020) dirumah keluarga Tumbelaka - Ticoalu, desa Suwaan Kalawat, Minut.

    Sompie Singal telah dari awal ingin sekali menjenguk namun masih sangat sibuk di Jakarta untuk urusan persiapan Pilkada Minut.

    "Pada awal Tante Zus (Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu - red) sakit sekitar 20 hari lalu, saya sudah ingin sekali membesuk, tapi saya masih di Jakarta dan masih sangat sibuk urus persiapan Pilkada Minut. Jadi saya pantau terus kesehatannya melalui telpon. Hari ini saya bersyukur karena boleh mendapat waktu membesuk langsung", ucap Sompie SF Singal.


    Sompie Singal berharap Ibu Tumbelaka Ticoalu kesehatannya terus membaik dan segera sembuh dan pulih. Sompie Singal juga menyebut sosok Ibu Tumbelaka Ticoalu adalah pelaku sejarah.

    "Saya berharap Tante Zus ( Ibu NZ Tumbelaka Ticoalu - red) cepat sembuh dan pulih. Tante Zus bagi saya dan isteri sudah seperti orang tua sendiri, maka saya dan isteri sangat prihatin waktu dengan beliau sakit karena beliau walaupun diusia 80 tahun lebih setahu saya jarang sakit. Bersyukur hari ini terlihat sudah ada kemajuan.Tante Zus adalah bukan hanya saksi sejarah bagi Minut dan Sulut, tapi juga pelaku sejarah pada saat penyelesaian pergolakan Permesta. Tante Zus ikut membantu Pak Tumbelaka kala itu", ujar Sompie Singal.

    (Red)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Isteri Gubernur Pertama Sulut Sedang Sakit, Sompie Singal Kunjungi Langsung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top