• Berita Terbaru

    September 04, 2020

    elnusanews/com , , September 04, 2020

    Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon


    TOMOHON,Elnusanews - Pendaftaran pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Tomohon mulai dibuka, hari ini,Jumat (4/9/2020). Paslon yang diusulkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut,  mendaftarkan dirinya sebagai calon walikota dan wakil walikota Tomohon pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.
    Pantau elnusanews.com, kader dan simpatisan membludak mangawal bakal calon walikota dan wakil walikota Tomohon, pasangan Caroll - Wenny.
    Bakal calon walikota Tomohon, Caroll Senduk mengatakan dengan mebludaknya massa saat ini tentunya dukungan cukup besar yang diberikan masyarakat Tomohon kepada kami.
    "Karena dukungan kami dari pihak SAS, pak JonRu maupun LSW dan pak Mono  semuakan mantan mantan walikota dan wakil walikota yang punya massa yang banyak," kata Caroll Senduk.
    Senada dengan CS, Wenny Lumentut menyebutkan dukungan yang ada sekarang merupakan dukungan spontanitas dari masyarakat.
    "Karena apa, kita hadir disini dan pak Caroll mengatasnamakan koalisi kerakyatan. Kami tidak mau menghitung kursi. Kalau ada spontanitas dari kerakyatan kami yakin kami didukung oleh full power masyarakat. Karena tentu ada sesuatu masyarakat ingin ada suatu perubahan di Kota Tomohon," beber WL.
    Untuk target sendiri kata WL, sekira 75 persen. Karena kata dia, ada tiga paslon yang akan bertarung pada pilwako Tomohon.
    "Apalagi kami banyak dukungan. Seperti kalian lihat sendiri massa yang datang spontanitas dan tanpa dibayar. Apalagi kalau kami undang pasti akan lebih membludak lagi.  Namun saya tetap berharap kepada para pendukung untuk tetap mematuhi protap kesehatan covid 19 yang ada," tandas WL.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Massa Membludak Kawal CS-WL Mendaftar di KPU Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top