• Berita Terbaru

    September 13, 2020

    elnusanews/com , September 13, 2020

    SAS Tetap Bersyukur Masih Sehat dan Disayang Masyarakat

    SYERLY ADELYN SOMPOTAN.
    SULUT,Elnusanews - Syerly Adelyn Sompotan menegaskan walaupun dirinya tidak lagi mencalonkan sebagai bakal calon walikota Tomohon pada pilkada serentak 9 Desember mendatang. Namun dirinya tetap bersyukur dan penuh suka cita dalam menjalani hidupnya bersama keluarganya.

    "Walaupun saya tidak terakomodir sebagai bakal calon walikota di Tomohon. Tapi saya tetap suka cita menjalani hidup ini bersama keluarga. Karena torang pe jalan hidop Tuhan yang ja atur. Ketika Tuhan belum memberikan kesempatan kita untuk maju calon walikota mungkin ada yang lebih baik dan lebih indah Tuhan siapkan buat kita pribadi dan keluarga," ungkap SAS saat bawakan sambutan di hari ulang tahun salah satu warga Kelurahan Tinoor, Minggu (13/9/2020).

    Lanjut SAS, dirinya tetap bersyukur masih sehat dan disayangi masyarakat Kota Tomohon.

    "Pokoknya saya mengingatkan lagi kepada masyarakat Tinoor Raya. Pada masa pandemi ini calon mana yang bantu-bantu masyarakat itu yang harus torang pilih. Masyarakat kan pasti tau. Jangan hanya ada maunya data-data baru memberikan sembako. Lihat aja dari sejak pandemi covid siapa yang jalan dan membagi sembako serta memperhatikan masyarakat," imbuhnya.

    Sembari menyebutkan dirinya yakin dan percaya masyarakat lebih tau. Jangan di bodohi dengan cerita ini itu. Apalagi di bodohi dengan tekanan kiri kanan karena berkat Tuhan yang kase dan ator. Bukan pribadi atau sesorang yang ator torang pe berkat. "Jadi jangan takut. Semua saya sudah tau, kasian sama mereka. Kadang saya ingin menangis, kenapa harus penuh dengan tekanan di masa pademi covid ini," tandas SAS.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SAS Tetap Bersyukur Masih Sehat dan Disayang Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top