• Berita Terbaru

    September 13, 2020

    elnusanews/com September 13, 2020

    Penuh Keakraban, SAS Didampingi JCSW Penuhi Undangan HUT di Tinoor


    SULUT,Elnusanews - Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan didampingi Julianita Sheydy Cynthia Wongkar (JSCW) memenuhi undangan hari ulang tahun (HUT) dari ibu Joice Porung yang ke 52 di Kelurahan Tinoor Satu.

    Pantauan elnusanews.com, Minggu (13/9/2020), SAS dan srikandi PDIP kota Tomohon, Cynthia Wongkar terlihat begitu akrab dan saling berbagi cerita.

    "Saya datang ke Tinoor memenuhi undangan untuk menghadiri hari ulang tahun dari ibu Joice Porung. Saya secara pribadi mengucapkan selamat hari ulang yang ke 52 buat ibu Joice. Semoga selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dari Tuhan," ungkap SAS.

    Pada kesempatan itu, SAS menghibur warga Tinoor yang datang menghadiri ulang tahun tersebut. beberapa tembang lalu dinyanyikan oleh orang nomor dua kota Tomohon tersebut.
    Selain itu dirinya, berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

    "Saya harap masyarakat Tinoor Raya untuk tetap patuhi protap kesehatan covid 19 yang ada. Dari hal kecil seperti rajin cuci tangan, pakai masker dan pakai disenfektan dalam upaya mencegah penyebaran covid 19  di daerah Kota Tomohon," harapnya.

    Sembari SAS menegaskan bahwa pada pilkada serentak 2020. Untuk pasangan Olly - Steven dirinya siap memenangkan pada pilgub Sulut. Dan Untuk kota Tomohon pasangan Caroll - Wenny.

    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penuh Keakraban, SAS Didampingi JCSW Penuhi Undangan HUT di Tinoor Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top