• Berita Terbaru

    September 13, 2020

    elnusanews/com , September 13, 2020

    Capai 85 Persen, OD-SK Percepat Perbaikan Ruas Jalan Tomohon-Tanawangko


    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lewat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus melakukan perbaikan jalan rusak dan berlobang ruas jalan Tomohon-Tanawangko.
    Perbaikan ruas jalan tersebut guna merespon permintaan masyarakat khususnya para pengguna jalan yang mengeluhkan jalan penghubung tersebut dalam keadaan rusak dan berlubang.
    “Saat ini proses pengerjaan perbaikannya sudah mencapai 85 persen. Segmen 1 yang panjang kurang lebih 800 meter STA 11 km dan untuk segmen 2 yang panjang kurang lebih 355 meter STA 10 km sudah selesai hingga pengaspalan. Sedangkan segmen 3 yang panjang kurang lebih 40 meter STA 2 km proses pengerjaan sementara berlangsung dalam proses pengaspalan," ungkap Plt Kepala Dinas PUPR Sulut, Adolf Tamengkel, Minggu (13/9/2020) kepada elnusanews.com.
    Lanjut Tamengkel perbaikan yang dilakukan meliputi jalan rusak dan berlubang. Pihaknya sesuai arahan pimpinan sudah menindaklanjuti dilapangan.

    "Mudah-mudahan perbaikan jalan rusak dan berlobang di ruas jalan Tanawangko ke Tomohon tersebut cepat tuntas sesuai harapan pimpinan. Dan warga masyarakat bisa melalui jalur tersebut dengan aman dan bebas dari musibah kecelakaan," tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Capai 85 Persen, OD-SK Percepat Perbaikan Ruas Jalan Tomohon-Tanawangko Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top