• Berita Terbaru

    October 05, 2020

    elnusanews/com October 05, 2020

    JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati



    MANADO,Elnusanews -- Kritikan pedas dilontarkan Pengamat Pemerintahan dan Ketua Gerakan Anti Korupsi Sulut John Dumais, terkait ruang kerja Pjs Bupati Minahasa Utara (Minut) Clay Dondokambey yang belum ditempati sejak pelantikan.

    Dumais menilai, kebijakan pemkab Minut tersebut merupakan suatu tindakan pelecehan dan pembangkangan terhadap undang-undang.

    "Kebijakan pejabat Minut yang melecehkan dan melakukan pembangkangan terhadap Perundang undangan dimana Pjs Bupati belum mendapatkan ruangan kerja. Sistim dan Mekanisme pemerintahan tidak jalan dimana hal ini bukan saja proses pembiaran, tapi kesengajaan dan pelecehan terhadap produk UU. Dimana Pjs bertugas bukan karena maunya sendiri tapi karena perintah undang undang," tegas Dumais kepada wartawan, Minggu (4/10/20) kemarin.

    Dikatakannya pula, penempatan Pjs Bupati di Minut untuk mencegah kekosongan pemerintahan.

    "Hal ini tidak boleh terjadi dan jangan sampai terjadi, karena dengan adanya Pjs mencegah jangan sampai terjadi kekosongan pemerintahan.Dengan tugas pokok mengendalikan Covid 19, melaksanakan dan mengamankan pemilu,"tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JHON DUMAIS Soroti Pemkab Minut Yang Belum Memberikan Ruang Kerja Untuk Pjs Bupati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top