• Berita Terbaru

    October 08, 2020

    elnusanews/com October 08, 2020

    Memasuki Pilkada Serentak Tahun 2020, Dinas Kominfo Gelar Apel Netralitas ASN

    MINUT, Elnusanews-- Dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020, Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar Apel Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menandatangani Ikrar pernyataan Netralitas ASN, Kamis 8 Oktober 2020.

    Ikrar pernyataan Netralitas ASN Dinas Kominfo dalam pelaksanaan Pilkada Minut tersebut, ditandangani oleh Kepala Dinas Kominfo Minut Drs Theodore Lumingkewas bersama dengan seluruh pegawai ASN Dinas Kominfo Minut.

    Berikut isi pernyataan Ikrar Netralitas ASN Dinas Kominfo Minut:

    1. Menjaga dan menegakkan prinsip netralitas Aparatur Sipil Negara dalam melaksanakan fungsi pelayanan publik/ baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.

    2. Menghindari konflik kepentingan, tifak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat, serta tidak memihak kepada calon pasangan tertentu.

    3. Menggunakan media sosial secara bijak, tidak dipergunakan untuk pasangan calon tertentu, tidak menyebarkan ujian kebencian serta berita bohong.

    4. Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun.

    Demikian Ikrar yang dibuat oleh ASN Dinas Kominfo Minut dan akan dilaksanakan dengan penuh integritas dan rasa tanggung jawab dalam rangka mewujudkan Netralitas ASN yang bermartabat, beretika dan demokratis, demi mewujudkan Kesatuan dan Persatuan NKRI. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Memasuki Pilkada Serentak Tahun 2020, Dinas Kominfo Gelar Apel Netralitas ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top