• Berita Terbaru

    October 18, 2020

    elnusanews/com , October 18, 2020

    ODSK dan CSWL Satu Garis, SAS: Kita Merahkan Tomohon

    SULUT,Elnussnews - Calon Gubernur Petahana, Olly Dondokambey meresmikan Rumah Pemenangan dan melantik Tim Pemenangan OD-SK Kota Tomohon di Kelurahan Kolongan, Sabtu (17/10/2020).

    Olly pun mengapresiasi kerja gotong royong masyarakat Tomohon, khususnya Tim Pemenangan OD-SK yang dibentuk atas prakarsa Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

    Ia pun berharap Tim Pemenangan terus mengkampanyekan program-program Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (ODSK), dan CSWL(Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon kepada masyarakat untuk kemajuan Kota Tomohon kedepan.


    Menurut Olly, program-program unggulan ODSK dapat terwujud di Kota Tomohon, bilamana disinergikan dengan program unggulan CSWL.

    “Untuk itu, satu garis sangat penting dalam kepemimpinan kedepan baik Provinsi maupun Kota Tomohon, Olly-Steven dan Caroll- Wenny,” tandas Olly.

    Sementara Ketua Tim Pemenangan OD-SK Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) optimis ODSK dan CSWL bisa meraup dukungan signifikan dari masyarakat Kota Tomohon baik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur maupun Walikota dan Wakil Walikota pada 09 Desember 2020 nanti.


    Ia memaparkan bahwa Tim Pemenangan OD-SK sudah bekerja hingga ke tingkat kelurahan untuk memenangkan ODSK dan CSWL di Kota Tomohon.

    SAS mengajak masyarakat Tomohon memilih ODSK dan CSWL pada 09 Desember nanti.

    “Mari sama-sama kita merahkan Kota Tomohon bersama ODSK dan CSWL,” ajak SAS bersemangat. 


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK dan CSWL Satu Garis, SAS: Kita Merahkan Tomohon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top