• Berita Terbaru

    October 18, 2020

    elnusanews/com , October 18, 2020

    Bendera PDIP Penuhi Sejumlah Titik di Tomohon, Olly Yakin CSWL Sapu Bersih

    TOMOHON,Elnusanews - Sejumlah titik di Kota Tomohon mulai dipenuhi bendera PDI Perjuangan (PDIP). Tentunya kinerja DPC, PAC serta Pengurus Ranting dan Anak Ranting PDIP sangat solid bergerak dan total berjuang untuk memenangkan calon Gubernur dan calon Walikota yang diusung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu dalam menghadapi pilkada serentak 9 desember mendatang. 

    Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey mengatakan untuk pilkada Tomohon sendiri dirinya yakin pasangan calon Caroll-Wenny bakal menang dari paslon lain.

    Keyakinan Olly tersebut saat dirinya beberapa hari terakhir ini melakukan kunjungan ke Tomohon dalam rangka konsolidasi dengan pasangan calon Caroll-Wenny.

    "Kita lihat di Tomohon semua menggunakan bendera merah (PDIP), di rumah masing masing maupun disejumlah titik yang ada di kota Tomohon, tandanya masyarakat percaya Olly - Steven sehingga menginginkan di Tomohon ada perubahan. Perubahan itu hanya ada pada pasangan Caroll-Wenny yang siap membangun Kota Tomohon yang lebih maju dan hebat," kata Olly Dondokambey belum lama ini.

    Lanjut Olly, khusus Kota Tomohon, dirinya menarget Caroll-Wenny bisa menang 65 persen.

    "Intinya kita tetap solid bekerja dan total berjuang untuk menang dalam pilkada serentak 9 desember mendatang," tandas Bendum DPP PDIP itu.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bendera PDIP Penuhi Sejumlah Titik di Tomohon, Olly Yakin CSWL Sapu Bersih Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top