• Berita Terbaru

    October 18, 2020

    elnusanews/com October 18, 2020

    Gerindra Sulut Putuskan Herol Kaawoan Gantikan Wenny Lumentut Sebagai Anggota DPRD


    MANADO,Elnusanews -- Langkah cepat dilakukan Partai Gerindra Sulut guna mengisi kekosongan kursi Anggota DPRD Sulut pasca ditinggalkan Wenny Lumentut yang maju dalam pencalonan Pilwako Tomohon.


    Teranyar, nama Herol Vresly Kaawoan dikabarkan bakal mengisi kursi anggota DPRD Sulut

    Ketua DPD Gerindra Sulut Melki Suawah mengatakan, Senin (12/10/20) pekan lalu, dirinya telah menandatangani dan menyerahkan Surat Rekomendasi/Persetujuan untuk Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2019-2024.

    “Kepada Saudara Herol Kaawoan atas pengunduran diri Wenny Lumentut SE yang maji sebagai Calon Wakil Wali Kota Tomohon,” kata Suawah.

    Suawah pula tak lupa mendoakan Wenny Lumentut agar sukses di Kota Tomohon.

    “Selamat berjuang Wenny Lumentut di Kota Tomohon dan Herol Vresly Kaawoan lanjutkan pengabdian di DPRD Provinsi Sulut,” tandasnya.

    Sementara itu, Herol Vresly Kaawoan yang diwawancarai oleh wartawan di sela sela perayaan HUT Ke-69 Prabowo Subianto, Sabtu (17/10/20) kemarin, mengungkapkan, banyak terima kasih kepada pengurus Partai Gerindra Sulut yang sudah memproses berkas PAW.

    "Saya pribadi berterima kasih kepada pengurus DPD Gerindra Sulut yang sudah memproses sebagaimana perintah undang undang serta sesuai dengan mekanisme partai," ungkap Kaawoan.

    Kaawoan juga mengatakan setelah proses di DPD, dirinya tinggal menunggu proses dari DPP Partai Gerindra.

    "Jadi urusan DPD pertama sudah kemudian tinggal ke DPP. Sekali lagi saya berterima kasih kepada ketua DPD, sekretaris DPD," tutupnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gerindra Sulut Putuskan Herol Kaawoan Gantikan Wenny Lumentut Sebagai Anggota DPRD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top