• Berita Terbaru

    October 10, 2020

    elnusanews/com , , October 10, 2020

    Steven Kandouw Apresiasi Gerakan Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA

    SULUT,Elnusanews - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Propinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Koordinasi Stakeholder Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA pada Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020 yang digelar di Four Points by Sheraton Manado, Jumat (09/10/2020).

    Walaupun banyak yang tak hadir, namun terlihat sejumlah Paslon yang akan bertarung di 7 Pilkada kabupaten kota dan Pilgub Sulut 2020 mengikuti kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan ini.

    Cawagub Drs Steven OE Kandouw yang merupakan pasangan Cagub Olly Dondokambey SE, mengikuti rangkaian kegiatan hingga selesai.

    Sosok yang juga mantan Ketua DPRD Sulut ini pun mengapresiasi adanya gerakan nyata dan spontanitas untuk anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA pada Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota di Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2020.

    "Saya mengapresiasi kegiatan ini karena politik uang, hoax dan politisasi SARA akan merusak jalannya pelaksanaan Pilkada yang harus Jurdil," ujar Cawagub Steven usai mengikuti kegiatan ini.

    Kegiatan yang dirangkaikan dengan deklarasi Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA ini, dihadiri Pjs Gubernur Sulut Dr Drs Agus Fatoni, Forkopimda Sulut, pasangan calon (Paslon) Pilkada di Sulut dan pimpinan tim kampanye masing-masing Paslon.

    (ROKER/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Steven Kandouw Apresiasi Gerakan Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top