• Berita Terbaru

    October 16, 2020

    elnusanews/com October 16, 2020

    Wasek DPD PG Arther Wuwung Membelot Dukung ODSK dan CSWL




    TOMOHON,Elnusanews - Arus dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Caroll Senduk - Wenny Lumentut terus  berdatangan mendekat pesta demokrasi pilkada 9 Desember 2020. 

    Kali ini fungsionaris Golkar Sulut dalam hal ini Wasek DPD PG Arther Wuwung STh tak segan memberikan dukungan resmi terhadap pasangan calon nomor urut 2 (dua) Caroll Wenny. 

    Itu terlihat saat fungsionaris golkar Sulut bersama Syerly Sompotan ikut hadir dalam tatap muka milenial di Kelurahan Matani bersama Wenny Lumentut di Kelurahan Tumatangtang 1(satu). 

    Menurut Wuwung, dukungan ini murni diberikan kepada Caroll Wenny, sebagai alasan tepat melihat  dan penerapan visi misi kedua paslon ini untuk kemajuan dan perubahan di Kota Tomohon. 

    Selain itu Wuwung menambahkan, "Dukungan tidak hanya terhadap Caroll Wenny tapi Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK).

    "ODSK harus menang dan tetap melanjutkan kepemimpinan roda pemerintahan di Sulut demi meningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah ini," kata Arther sapaan akrab.

    (ROKER/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wasek DPD PG Arther Wuwung Membelot Dukung ODSK dan CSWL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top