• Berita Terbaru

    October 06, 2020

    elnusanews/com , October 06, 2020

    Wenny Ajak Relawan Milenial Tinoor Raya Ciptakan Pilkada Yang Bermutu

    SULUT,Elnusanews - Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut (WL) melakukan pertemuan dengan Barisan Relawan Militan WL Tinoor Raya, Selasa (6/10/2020) Malam, tepatnya di perkebunan pribadi Miliknya di Kelurahan Tinoor Satu.


    Pada kesempatan itu, WL sapaan akrabnya membeberkan   visi misi dan program untuk pemenuhan kebutuhan sandang pangan dan ASN menengah kebawah serta THL. Itu semua yang torang akan angkat agar supaya ini kota pendidikan dan religius bisa berjalan sebagaimana mestinya.


    "Tolong sampai - sampaikan kepada seluruh pemilih yang ada di kelurahan Tinoor raya untuk berdemokrasi yang baik. Ciptakan pilkada yang bermutu sesuai hati nurani setiap pemilih yang ada di kelurahan Tinoor Raya. Tapi jika ada intimidasi dari oknum oknum yang tidak bertanggungjawab tolong sampaikan ke saya. Mudah-mudahan jika Tuhan berkenan dan terpilih pimpin kota Tomohon, saya akan melakukan pembenahan sesuai aturan yang ada," tegas WL. 


    Sisi lain WL juga mengatakan dirinya bersama CS akan siap membangun kota Tomohon.


    "Pokoknya torang mau jadi pemimpin dengan satu sistem yang baik. Dengan SKPD - SKPD yang baik agar supaya aspirasi masyarakat bisa terakomodir dalam rangka penganggaran di pemkot maupun mencari bantuan di pemprov agar supaya seluruh aspirasi dapat berjalan dengan baik," imbuhnya


    Sembari dirinya mengatakan jika Tuhan berkenan torang terpilih tentunya torang melakukan yang terbaik kepada masyarakat.


    "Dan mengangkat orang - orang yang baik untuk mendampingi kita dan pak Caroll. Jadi kedepan masalah - masalah yang torang temui di lapangan itu merupakan catatan untuk torang benahi. Harap bersabar tinggal beberapa bulan lagi. Mari torang berjuang bersama sebaik mungkin. Karena kenapa? saya bicara jujur kalau Tinoor raya bisa dikatakan bagus. Jadi torang harus rajin mengunjungi ke daerah - daerah lain agar lebih maksimal lagi," pungkas WL.


    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Ajak Relawan Milenial Tinoor Raya Ciptakan Pilkada Yang Bermutu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top