• Berita Terbaru

    September 07, 2020

    elnusanews/com September 07, 2020

    Gelar Rakorda, Ketua Gerindra Sulut Tegaskan Wajib Dan Harus All Out Memenangkan ODSK


    MANADO,Elnusanews -- Pasca ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Melki M. Suawah SP langsung tancap gas dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) DPD Gerindra Sulut. Senin (7/09/20) pagi.

    Ketua DPD Gerindra Sulut, Melki M. Suawah didampingi Sekretaris Ferdinad N. Mewengkang serta bendahara Annie S. Langie dalam arahannya menyampaikan bahwa, menghadapi Pilkada 9 Desember, partai Gerindra telah mengusung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK). Oleh karena itu seluruh kader Gerindra wajib untuk memenangkan ODSK.

    "Partai Gerindra sudah mengusung OD-SK untuk Pilgub, ini menjadi sifatnya wajib untuk memenangkan ODSK di pilkada. Oleh karena itu kita harus mempersiapkan kendaraan kita untuk memenangkan ODSK di pilgub," tegas Suawah.

    Lanjut Suawah, Pilkada 9 Desember 2020 merupakan sebuah tantangan yang besar bagi pengurus DPD Gerindra Sulut yang baru, maka dari itu harus bekerja ekstra luar biasa. 


    "Menghadapi pilkada 9 Desember disituasi 
    seperti sekarang ini yang sudah tidak normal kita mendapat tantangan luar biasa. Maka dari itu, kita harus melakukan konsolidasi. Karena saya sendiri sadar organisasi ini tidak dikonsolidasi dengan baik," kata Suawah.

    Oleh karena itu dikatakan Suawah, partai Gerindra harus solid, bergerak dan bekerja guna memenangkan ODSK.

    "Secara khusus kita partai Gerindra harus solid. Saya minta kita semua bergerak untuk memenangkan ODSK untuk pilgub ini. Mari dalam momentum ini kita sama-sama merencanakan, sama-sama bergerak, dan sama-sama bekerja, untuk membesarkan partai Gerindra ini," tandasnya.

    Senada dengan Ketua DPD, Sekretaris DPD Ferdinand Mewengkang menegaskan bahwa partai Gerindra akan all out mendukung serta mengawal ODSK di Pilgub. Dan itu merupakan tugas perdana pengurus DPD Gerindra yang baru.

    "Tugas kami pengurus yang baru pertama adalah mengawal paslon ODSK dalam mendaftar di KPU," kata ketua komisi I periode 2014-2019 ini.

    Oleh karena itu dijelaskan Mewengkang, dalam Rakorda kali ini partai Gerindra telah membagi tugas dan peran masing-masing pengurus dalam rangka memperjuangkan, memenangkan pasangan ODSK sebagai gubernur dan wakil gubernur.


    "Oleh sebab itu, DPD langsung melakukan Rakorda agar bagaimana kita memantapkan kesiapan sampai ke kabupaten/kota. Disamping itu, kita juga membicarakan beberapa program kerja serta membagi tugas kepada para pengurus DPD yang baru agar mempunyai tugas dan peranan masing-masing," jelas Mewengkang, sembari berharap kepada seluruh pengurus dapat menjalankan peran dan fungsinya dengan baik. 

    Rakorda yang dilaksanakan di Hotel Quality tersebut dilaksanakan dengan menaati protokol kesehatan Covid 19, dimana rapat dibagi dalam tiga session guna menghindari adanya penumpukan orang. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelar Rakorda, Ketua Gerindra Sulut Tegaskan Wajib Dan Harus All Out Memenangkan ODSK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top