• Berita Terbaru

    September 08, 2020

    elnusanews/com September 08, 2020

    Taruna Merah Putih Distribusikan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Wanga

    MINSEL, Elnusanews- Sebagai  bentuk kepedulian akan kelangsungan hidup manusia, Taruna Merah Putih Kabupaten Minahasa Selatan pada Selasa, 08 September 2020 mendistribusikan air bersih bagi warga desa Wanga, Kecamatan Motoling Timur.

    Hal ini semata dilakukan organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minsel untuk membantu keperluan masyarakat yang sejak beberapa bulan terakhir kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

    Ketua Taruna Merah Putih, Vanny Pua, menyampaikan bahwa semua mahluk hidup di dunia ini sangat memerlukan air, sebab tanpa air tidak mungkin akan ada kehidupan. Begitu pula dengan kehidupan manusia tidak mungkin akan dapat bertahan hidup tanpa air.

    Dikatanya, penyediaan/pendistribusian air bersih dari Taruna Merah Putih Minsel  merupakan bantuan sosial dari organisasi sayap PDIP yang sangat peduli dengan kehidupan masyarakat khususnya di desa Wanga, terang Vanny Pua.

    Ditambahkan koordinator bidang Lingkungan Hidup, Taruna Merah Putih, Inri Wongkar yang notabene Anak Cabup Minsel (FDW), bahwa salah satu dasar kebutuhan utama bagi manusia untuk kelangsungan hidupnya adalah air. Sebab air  menjadi faktor penentu dalam kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

    Ia pun berharap bantuan air bersih yang di berikan Taruna Merah Putih dapat bermanfaat bagi kelangsungan hidup dan kesejahteraan masyarakat, pungkas Wongkar.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Taruna Merah Putih Distribusikan Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Wanga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top