• Berita Terbaru

    September 17, 2020

    elnusanews/com September 17, 2020

    Sekwan Kawatu : Pendaftar KPID Yang Lolos Berkas Bakal Diumumkan Di Mantos



    DEPROV,Elnusanews -- Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu menerangkan berdasarkan jadwal, Tim Seleksi (TimSel) Komisi Penyiaran Indonesian Daerah (KPID) Sulut akan mengumumkan nama-nama pendaftar yang telah memenuhi syarat berkas yang akan dilaksanakan di Manado Town Square pada tanggal 21 September nanti.

    "Kegiatan di mantos juga sekaligus pembukaan semua tahapan-tahapan seleksi," kata Kawatu saat diwawancarai oleh wartawan, Rabu (16/09/20) kemarin.

    Kawatu juga mengatakan, kegiatan di Mantos hanya satu hari saja.

    "Jadi hanya pembukaan tahapan seleksi dan yang lolos berkas tahapan selanjutnya dilaksanakan di kantor DPRD sulut," beber kawatu.

    Lebih lanjut Kawatu menandaskan setelah lolos berkas para peserta akan mengikuti seleksi lanjutan diantaranya seleksi administrasi, uji kompetensi, tes tertulis wawancara dan psikotes.

    "Nanti akan ditetapkan 21 nama calon yang kemudian akan di Fit and Proper Test (FPT) oleh komisi. Dan dari 21 orang akan menyisakan 7 orang yang akan menjadi anggota kpid," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekwan Kawatu : Pendaftar KPID Yang Lolos Berkas Bakal Diumumkan Di Mantos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top