• Berita Terbaru

    September 10, 2020

    elnusanews/com September 10, 2020

    SGR-NAP Sukses Ikut Tes Tertulis Psikologi di RSUD Prof Kandouw Malalayang

    MINUT, Elnusanews-- Bakal Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantow SE (NAP) ikut Tes tertulis psikologi di RSUP Prof Kandouw Malalayang, Kamis (10/09/2020).

    Karena sebagaimana yang tertuang dalam Peraturan KPU Nomor 5 Tahun 2020 tentang tahapan pemeriksaan kesehatan pasangan calon Pilkada hingga tanggal 11 September 2020, semua calon kepala daerah wajib melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

    Kedua Pasangan Calon melakukan test tertulis, begitu kompak duduk bersebelahan serta menjawab semua pertanyaan yang di sondorkan oleh para dokter.

    Balon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe dan Balon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantow mengatakan, semua pertanyaan secara tertulis sudah dijawab semua.

    "Puji Tuhan, jawaban yang disondorkan oleh para dokter bisa dijawab semua atas campur tanggan Tuhan", ucap SGR-NAP calon terbaik di Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SGR-NAP Sukses Ikut Tes Tertulis Psikologi di RSUD Prof Kandouw Malalayang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top