• Berita Terbaru

    September 11, 2020

    elnusanews/com September 11, 2020

    Wenny Lumentut Reses di Kolongan dan Talete, Warga Curhat Soal Bea Kontrak Lapak dan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Yang Tidak Tepat Sasaran



    DEPROV,Elnusanews -- Sejumlah aspirasi berhasil diserap oleh anggota DPRD Sulut Wenny Lumentut saat melakukan kegiatan Masa Reses II Tahun 2020 di dua titik yakni, Kelurahan Kolongan dan Telete. Jumat (11/09/20) siang.

    Seperti saat melakukan reses di Kolongan, dimana warga mengeluhkan bea dan kontrak lapak di pasar yang dinilai terlalu tinggi.

    "Saya sebagai pedagang meminta kepada anggota dewan, ketika kami sehari-hari bergelut dipasar, bea kami Rp.22.000 dan kami juga mempunyai kios yang tiap tahun membayar Rp. 5.600.000, jadi kami meminta bapak Wenny Lumentut dapat meringankan bea dan kontrak kios kami," kata ibu Essiah Posumah.


    Sementara itu, pada lokasi ke dua yakni di Kelurahan Talete warga mengeluhkan bantuan pangan non tunai yang tidak tepat sasaran. Akibatnya warga menilai tidak ada keadilan dalam hal penyaluran.

    "Saat ini saya sebagai penyalur dari bantuan itu, saya melihat ada banyak orang yang sebenarnya layak untuk mendapatkan bantuan, tetapi saya juga tidak tahu mengapa sehingga ada banyak orang yang menurut pandangan kami tidak menerima bantuan pangan non tunai itu. Artinya dalam keaadan ini seperti tidak ada keadilan yang dimana ada banyak orang tua yang tergolong miskin yang perlu dapat bantuan, tapi ternyata bantuan itu tidak tepat sasaran," papar warga.

    Menanggapi hal tersebut, Wenny Lumentut yang duduk di Komisi I DPRD Sulut berjanji akan mengawal serta memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi dari warga. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Lumentut Reses di Kolongan dan Talete, Warga Curhat Soal Bea Kontrak Lapak dan Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Yang Tidak Tepat Sasaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top